Terbitnya Majalah SIMPUL di Kabupaten Cilacap

Sebagai Warga Cilacap sudah sepantasnya kita bersyukur akan terbitnya majalah baru khhusus pramuka, majalah ini di namakan majalah SIMPUL. Alamat redaksi majalah ini yakni Jl.Ampera Timur Kedungdadap Desa Rejamulya Kecamatan Kedungreja Kab.Cilacap. Majalah ini pertama kali terbit (Edisi 1) pada awal bulan Februari 2017. Kita Sebagaimana diketahui, bahwa kegiatan kepramukaan merupakan salah satu bagian dari kegiatan pembangunan di Kabupaten Majalengka. Melalui Gerakan Pramuka kita mendidik generasi muda untuk menjadi generasi yang kuat, cerdas, memiliki pengetahuan dan keterampilan. Sehubungan dengan itu, kegiatan kepramukaan di semua pangkalan gugus depan di pelosok Kabupaten Cilacap sejatinya harus terus digerakkan sesuai sistem dan kurikulum yang berlaku.

Sekecil apa pun kegiatan kepramukaan perlu dipublikasikan agar menjadi motivasi bagi pelaku maupun bagi sesama pramuka di pangkalan lain.

Terbitnya majalah SIMPUL adalah solusi yang baik dalam upaya komunikasi kepramukaan antar anggota dewasa, anggota muda termasuk anggota siaga, termasuk orang tua.

Saya sangat mendukung dan menyambut baik atas terbitnya Majalah SIMPUL, karena terbitnya majalah ini merupakan regulasi menuju Majalengka sebagai Kabupaten Pramuka.
Bagi Sekolah yang berminat bisa berlangganan majalah SIMPUL ini dengan menghubungi alamat atau Tim Redaksi. Tentunya majalah ini sangat membawa angin segar bagi dunia pendidikan khususnya.
Kunjungi Juga  Website Resminya di : http://www.cilacapscout.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Perhatian : Untuk kebaikan bersama Dilarang menyisipkan Link Hidup.
jika cuma teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu tidak menjadi masalah, kalaupun masih ada tentunya Pihak Admin akan Menghapusnya.